BolaSkor.com - Penyerang Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, merasa telah menemukan ketajamanannya kembali setelah memutuskan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018. Meski begitu, sang pemain mengaku belum mengetahui di mana akan bermain musim depan.

Michy Batshuayi tampil impresif di Dortmund. Hingga saat ini, sang pemain telah mendulang delapan gol di berbagai ajang. Tak pelak pujian dialamatkan kepada pemain asal Belgia tersebut. Batshuayi dinilai sukses menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang yang hengkang ke Arsenal.

Catatan apik tersebut berbanding terbalik ketika ia masih mengenakan jersey The Blues. Bahkan, Antonio Conte secara terbuka mengaku sudah tidak membutuhkan Batshuayi. Eks juru taktik Juventus tersebut lebih memilih Alvaro Morata sebagai pendulang gol utama.

"Jangan tanya soal masa depan saya. Saya telah melalui masa-masa pelik dan menyenangkan bisa kembali tajam, " kata Michy Batshuayi seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa disambut dengan sangat hangat di Dortmund. Says merasa sangat dicintai. Hal itu sangat baik karena seorang pesepak bola lebih baik jika percaya diri, " imbuh sang penyerang.

Masa depan Batshuayi di Borussia Dortmund memang masih menjadi tanda tanya. Sebab, ‎Die Borussen tidak memiliki opsi untuk mematenkan penyerang 24 tahun tersebut pada akhir masa peminjaman.