Eks Penyerang MU Jadi Bidikan Utama Newcastle United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 25 Desember 2021
Eks Penyerang MU Jadi Bidikan Utama Newcastle United
Odion Ighalo (twitter)

BolaSkor.com - Masih ingat dengan Odion Ighalo? Penyerang yang didatangkan Manchester United sebelum pandemi COVID-19 itu kini menjadi incaran utama Newcastle United.

Penyerang asal Nigeria Odion Ighalo dikabarkan menjadi incaran utama untuk posisi penyerang Newcastle United pada bursa transfer Januari.

Dikutip dari Sky Sports, Newcastle United, yang saat ini berusaha bisa bertahan di Premier League, tengah berbenah. Odion Ighalo dirasa cocok untuk membantu klub mencapai target tersebut.

Baca Juga:

5 Rekrutan Musim Panas 2021 Terbaik Sejauh Ini di Premier League

Soal Kasus Aubameyang, Mikel Arteta Tegaskan Bukan Diktator

Arsenal ke Semifinal, Piala Liga Jadi Turnamen Favorit Eddie Nketiah

Saat ini, Odion Ighalo masih terikat kontrak dengan Al Shabab hingga musim panas 2023. Dia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kasta tertinggi Liga Arab Saudi dengan torehan sembilan gol dari 13 penampilan.

Al Shabab telah menanyakan secara informal kepada pemain berusia 32 tahun tersebut jika Newcastle United datang untuk membelinya.

Selanjutnya, Odion Ighalo disebut akan mempertimbangkan secara serius untuk pindah jika ada kontak resmi dari Newcastle United.

Odion Ighalo sebelumnya pernah bermain di Premier League bersama Watford (2014-2017) dan Manchester United (2019-2020). Dia mencatatkan 67 penampilan dan mencetak 17 gol.

Newcastle United saat ini berusaha mengumpulkan daftar pemain yang bisa didatangkan pada bursa transfer Januari. Bebrapa nama diapungkan di antaranya Ousmane Dembele dari Barcelona dan Joe Rodon dari Totteham Hotspur.

Saat ini The Magpies berkutat di posisi ke-19 klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari 18 pertandingan. Kehadiran manajer anyar Eddie Howe diharapkan dapat mengubah keadaan pada bursa transfer Januari nanti dengan kedatangan pemain-pemain yang bisa mengangkat performa klub.

Odion Ighalo Newcastle United Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan