Eks Persib Bandung Ramalkan Nasib Julen Lopetegui di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Oktober 2018
Eks Persib Bandung Ramalkan Nasib Julen Lopetegui di Real Madrid
Michael Essien. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Persib Bandung, Michael Essien, meramalkan nasib Julen Lopetegui di Real Madrid. Menurut Essien, Lopetegui berpeluang besar dipecat andai gagal memimpin Los Blancos bangkit.

Real Madrid tengah berada dalam catatan mencetak gol terburuk sejak 1985. Gareth Bale dan kawan-kawan gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Dari jumlah tersebut, tiga di antaranya Real Madrid menelan kekalahan. Los Merengues takluk dari Sevilla, Alaves, dan CSKA Moscow selama periode tersebut.

Hasilnya, Julen Lopetegui pun menjadi kambing hitam. Banyak yang menganggap Lopetegui akan dipecat jika performa Real Madrid tidak kunjung membaik.

Michael Essien merupakan satu di antara orang yang merasa Julen Lopetegui berpeluang dipecat. Eks penggawa Persib Bandung itu menilai karena Real Madrid merupakan klub besar.

"Real Madrid merupakan satu di antara klub terbesar di dunia. Anda tentu tahu seberapa besar tekanan di sana. Saya berharap Julen Lopetegui melakukan yang terbaik," ujar Michael Essien kepada Omnisport.

"Real Madrid merupakan klub besar. Anda tahu apa yang akan terjadi apabila tidak bermain sesuai dengan harapan," pria yang memperkuat Persib Bandung selama satu musim itu melanjutkan.

Sebelum memperkuat Persib Bandung, Michael Essien memang sempat bermain untuk klub-klub besar Eropa. Termasuk di antaranya adalah Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan.

Persib Bandung Michael essien Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan