Eks Persib dan Bali United Beberkan Kesan Buruk Sepak Bola Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Januari 2019
Eks Persib dan Bali United Beberkan Kesan Buruk Sepak Bola Indonesia
Marcos Flores (Instragam Marcos Flores)

BolaSkor.com - Masih ingat nama Marcos Flores? Ia merupakan mantan pemain Persib Bandung dan Bali United. Marcos Flores terlebih dahulu membela Persib pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Kemudian, Marcos Flores hijrah ke Bali United pada Liga 1 2017. Setelah itu, pemain asal Argentina tersebut terdepak dari Bali United jelang Liga 1 2018. Saat ini, ia sedang menganggur alias tidak punya klub.

Baca Juga:

Gagal Masuk Skuat Timnas Irak untuk Piala Asia 2019, Gelandang Bali United Pensiun

Bali United Kembali Lepas Pemain, Giliran Mahamadou N'Diaye Angkat Kaki

Bali United Lepas Sutanto Tan Menuju Klub Swedia Dalkurd FF

Baru-baru ini, pemain berumur 33 tahun itu membeberkan penyesalannya main di Indonesia kepada media Australia, FTBL. Marcos Flores membongkar betapa buruknya sepak bola Indonesia.

Ia awalnya sangat antusias datang ke Indonesia diajak Sergio van Dijk, rekan satu timnya ketika membela Adelaide United.

"Saya senang ketika bersama-sama main dengan Sergio. Awalnya, kami (Persib) menempati peringkat ke-12 di liga bisa, hingga finis peringkat keempat. Lalu salah seorang petinggi klub menawari saya pindah ke Bali United," ujar Marcos Flores kepada FTBL.

Maros Flores
Marcos Flores bersama pelatih Bali United saat itu, Indra Sjafri. (Bali United)

Namun, Marcos Flores sangat menyesal menerima rekomendasi untuk pindah ke Bali United. Ia merasa kemampuannya berkurang di sana.

"Berbicara gaya hidup, tentu semuanya pasti senang bermain di Bali. Namun buat saya, saya selalu ingin bersaing. Saya tak ingin selesai begitu saya. Saya selalu ingin bersaing. Saya tak ingin berlibur di pantai dan punya gaya hidup mewah, tapi selalu menelan kekalahan," ucap Marcos Flores.

Marcos flores Persib Bandung Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan