BolaSkor.com - Dewa United FC terus mematangkan skuatnya jelang bergulirnya Liga 2 2021. Setelah mendatangkan beberapa pemain Liga 1 seperti Shahar Ginanjar dan Herman Dzumafo, kini Dewa United FC kembali mendatangkan pemain dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah eks pilar Persib Bandung, Jajang Sukmara. COO Dewa United FC, Rendra Soedjono membenarkan hal tersebut.

Baca Juga:

Ada Kaesang dan Raffi Ahmad, Liga 2 2021 Penuh Gengsi

Dirut PT LIB Senang Klub Liga 2 Dilirik Pengusaha Besar

"Sebenarnya Jajang Sukmara ini sudah berlatih hampir selama sepekan terakhir bersama Dewa United FC untuk bergabung bersama tim. Dia memang menjadi pemain proyeksi kami," kata Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (6/4).

"Tapi memang rencananya kami akan memperkanalkan pemain tersebut pada malam ini. Untuk kontrak sendiri nanti setelah diperkenalkan baru kami beri tahu," tambah pria yang juga berprofesi sebagai presenter sepak bola tersebut.

Sampai awal April ini, Dewa United FC sudah melakukan persiapan selama tiga pekan. Sejauh ini sudah ada 24 nama pemain yang dikontrak oleh manajemen Dewa United FC. Namun ternyata pemain-pemain tersebut masih belum cukup untuk mengarungi Liga 2.

Dalam melakukan persiapan, pada akhir pekan lalu, Dewa United FC baru saja melakukan uji coba pertama. Bertempat di Pamulang City Center, Tangerang Selatan, Dewa United FC menghadapi tim amatir DPP FC. Pada pertandingan tersebut, skuad asuhan Kas Hartadi menang telak 3-0.