Eks Persiba Ikut Cetak Gol, Klub Thailand yang Diperkuat Yanto Basna Kalah 2-4

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Februari 2018
Eks Persiba Ikut Cetak Gol, Klub Thailand yang Diperkuat Yanto Basna Kalah 2-4
Rudolof Yanto Basna. (Facebook Khon Kaen FC)

BolaSkor.com - Klub kompetisi kasta kedua yang diperkuat bek Indonesia, Rudolof Yanto Basna, Khon Kaen FC menelan kekalahan pertama di Thai League 2 2018. Kekalahan dengan skor 2-4 diperoleh dalam laga ketiganya melawan Army United, Minggu (25/2) malam.

Di laga ini, Rudolof Yanto Basna diturunkan sejak menit pertama. Ia main penuh hingga laga berakhir.

Selain Rudolof Yanto Basna, dua pemain asing lain yaitu David Carlos Teles Veloso dan Marc Landry Babo diturunkan oleh arsitek Khon Kaen FC.

Rudolof Yanto Basna terbilang gagal bersama pemain di lini belakang mengingat empat gol tercipta ke gawang Khon Kaen FC. Gol pertama harus diterima pada menit ke-21, di mana eks Persiba Balikpapan Anmar Almubaraki yang menjebol gawang Khon Kaen.

Klub Yanto Basna sempat menyamakan kedudukan lewat gol pada menit ke-56. Namun kembali tertinggal lewat dua gol Diego da Costa Lima dan Rodrigo de Souza Santos masing-masing pada menit ke-65 dan 73.

The T-Rex, julukkan Khon Kaen sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol pada menit ke-88. Namun, harus kebobolan lagi pada menit ke-93.

Kekalahan ini membuat Khon Kaen FC berada di tangga keenam dengan empat poin dari tiga laga. Klub Yanto Basna selanjutnya menghadapi Lampang FC, 4 Maret.

Breaking News Yanto Basna Liga Thailand Khon Kaen FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan