Eks Persija Berharap Badai Cedera Persebaya Berakhir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 September 2018
Eks Persija Berharap Badai Cedera Persebaya Berakhir
Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra, berharap badai cedera di timnya segera mereda. Sebab, Persebaya harus tampil dengan kekuatan terbaik untuk mencetak banyak kemenangan pada sisa 12 laga di Liga 1 2018.

Saat ini ada enam pemain yang tidak dalam kondisi fit. Keenam pemain tersebut antara lain Fandry Imbiri, Raphael Maitimo, Nelson Alom, Ruben Sanadi, Otavio Dutra, dan Robertino Pugliara.

“Kondisi tim baik-baik saja. Tinggal menunggu pemain yang cedera saja. Motivasi kami adalah ingin bermain full team sebab saat ini banyak pemain yang mengalami cedera,” ucap Rendi Irwan.

Mantan pemain Persija Jakarta ini berharap badai cedera mereda saat Persebaya menjamu Mitra Kukar, pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9) malam.

“Kami sangat butuh mereka untuk bermain melawan Mitra Kukar di kandang, dan melawan Arema,” harapnya.

Rendi juga mengungkapkan rasa kecewa karena gagal memperoleh poin absolut di Palembang. Persebaya ditahan imbang 3-3 oleh tuan rumah Sriwijaya FC. Padahal Persebaya sempat unggul 3-1 di laga ini.

“Sebenarnya kami harus bisa menang melawan Sriwijaya FC. Tetapi kami kecolongan dua gol dan berakhir seri. Kami syukuri sekaligus kecewa karena kehilangan poin penuh. Kami mungkin kurang beruntung saja,” tutupnya.
(Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Rendi Irwan Saputra Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan