Eks Persija Jakarta Ivan Kolev Resmi Diumumkan Klub Kasta Kedua Bulgaria

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Juni 2020
Eks Persija Jakarta Ivan Kolev Resmi Diumumkan Klub Kasta Kedua Bulgaria
Ivan Kolev menjadi pelatih Lokomotiv Sofia. (Blitz)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, resmi diumumkan klub kasta kedua Bulgaria, Lokomotiv Sovia. Ivan Kolev belakangan memang disebut-sebut akan mengambil alih kursi pelatih klub tersebut.

Pengumuman tersebut seperti dilaporkan media Bulgaria, termasuk Blitz. Dijelaskan bahwa Ivan Kolev menandatangani kontrak selama satu tahun dengan The Railwaymen.

Ivan Kolev menggantikan Radoslav Zdravkov. Kontrak Radoslav dijelaskan sudah berakhir dan tak diperpanjang lagi.

Baca Juga:

Usaha Bek Persija Tony Sucipto Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Virus Corona

Bek Persija Otavio Dutra Merespons Rencana Liga 1 Kembali Bergulir

"Kolev yang berusia 62 tahun sempat bekerja di Indonesia tahun sebelumnya, menggantikan Radoslav Zdravkov yang merupakan pelatih awal tim divisi kedua di setengah musim semi namun tidak bertahan untuk kompetisi baru," tulis media tersebut Rabu (9/6).

"Hristo Koilov dan Yuli Petkov akan menjadi asisten Kolev di 'Nadezhda'. Manajemen Lokomotiv (Sofia) berharap sukses bersama Kolev," sambung media tersebut.

Ivan Kolev sudah lama tak memberikan jasanya sebagai pelatih. Ia terakhir menjadi peramu taktik di Persija Jakarta di awal musim 2019. Ia akhirnya memilih mundur pada Juni 2019, setelah catatan laga Persija: 8 kemenangan, 5 seri, 8 kalah.

Hingga sebelum menjadi pelatih, nama Ivan Kolev tidak tercatat di klub manapun. Ia hanya sempat dikabarkan menjadi nominasi menangani klub Bulgaria lain, Arda.

Ivan Kolev Persija jakarta Bulgaria Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan