Eks Persipura dan Persija Addison Alves Berpeluang Perkuat Klub Spanyol

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 Januari 2019
Eks Persipura dan Persija Addison Alves Berpeluang Perkuat Klub Spanyol
Addison Alves selebrasi gol saat berbaju Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker asal Brasil, Addison Alves, berpeluang kembali merumput di Spanyol dengan CD La Virgen del Camino sebagai klubnya. Peluang Addison Alves bergabung tim asal Leon seperti dilaporkan Diario de Leon.

Media Spanyol tersebut memberi judul Addison sangat dekat dengan La Virgen. Klub yang kemungkinan diperkuat Addison berkompetisi di Tercera Division atau level keempat sistem liga Spanyol, tepatnya di Grup 8.

Addison juga diyakini bisa menjadi sosok yang tepat membantu La Virgen menjalani putaran kedua Tercera Division Grup 8. CD La Virgen del Camino akan berlaga lagi pada Sabtu melawan Cebrerena Minggu (13/1).

Hingga putaran pertama berakhir, La Virgen bercokol di tempat ke-11 dengan poin 26 dari 19 laga yang telah dijalani.

Baca Juga:

Pergi dari Persib Bandung, Jonathan Bauman Resmi Berseragam Kedah FA

Borneo FC Rekrut Bek Uzbekistan Javlon Guseynov

Kompetisi sepak bola Spanyol bukanlah tempat baru bagi Addison Alves. Striker berusia 37 tahun itu setidaknya pernah berbaju delapan klub Spanyol, yakni Huracan Z, Atletico Bembibre, Cultural Leonesa, Hercules, Cartagena, Puertollano, Burgos, dan Coruxo terhitung sejak 2002 sampai 2013.

Ia berada di Spanyol sebelum terbang ke Indonesia melanjutkan karier di Asia Tenggara mulai 2013. PSIS Semarang menjadi klub pertamanya di Asia Tenggara sebelum membela Persela Lamongan (2014), Osotspa (2015/Thailand), Siam Navy (2016/Thailand), Persipura Jayapura (2017 dan 2018), Persija Jakarta (2018).

Addison Alves yang sudah berlatih di bawah arahan pelatih CD Virgen del Camino, Roberto Carlos Fernandez tertarik menandatangani kontrak, seperti dilaporkan Diario de Leon.

Breaking News Addison Alves Persipura jayapura Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan