BolaSkor.com - Pertandingan Madura United menghadapi Persela Lamongan kemungkinan besar bakal jadi ajang perpisahan bagi Milad Zeneyedpour. Playmaker kelahiran Iran itu sudah menyiratkan tidak lagi melanjutkan kariernya di Madura United untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Milad sendiri akan memberikan performanya secara maksimal, guna membawa Madura United menutup kompetisi dengan raihan sempurna. Modal positif pun sudah dikantongi semua rekan setimnya, atas lolosnya tim Laskar Sape Kerrab ke babak 32 besar Piala Indonesia usai mengandaskan Madura FC, Rabu kemarin.

"Kami sudah bersiap secara maksimal dan sangat optimistis untuk mendapatkan tiga poin," ungkap Milad Zeneyedpour.

Baca Juga:

Kalahkan Rival se-Kota, Madura United Lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018

Gagal di Liga 1, Madura United Targetkan Juara Piala Indonesia 2018

"Baik kami dari pemain maupun pelatih, bertekad memberi kemenangan kepada suporter pada pertandingan terakhir kompetisi," tambah pemain Timnas Iran pada tahun 2008 sampai 2012 tersebut.

Mencatat 12 kali penampilan dengan 1 gol untuk Madura united tentu bukan torehan buruk bagi Milad. Apalagi, kebersamannya juga dalam periode pendek dengan durasi kontrak empat bulan dari Agustus sampai Desember.

Awalnya, playmaker dengan kaki kidal itu diharapkan bisa menjadi pengganti yang pas untuk Nuruddin Davronov. Rekam jejak yang lumayan apik di Timnas Iran sejak remaja hingga senior membuat Madura United tak ragu mendatangkannya untuk menggeser posisi Davronov, yang merupakan Kapten Timnas Tajikistan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Madura yang menerima kehadiran saya dengan baik di sini," ucap rekan setim Ali Daei di Timnas Iran saat memenangi Piala Asia Barat di tahun 2008 silam itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan)