Eks Presiden Inter Milan Sebut Mauro Icardi Lebih Bagus daripada Romelu Lukaku

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 08 Agustus 2019
Eks Presiden Inter Milan Sebut Mauro Icardi Lebih Bagus daripada Romelu Lukaku
Massimo Moratti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, merasa heran dengan keputusan merekrut Romelu Lukaku. Moratti menilai La Beneamata memiliki pemain yang lebih baik dari Lukaku dalam diri Mauro Icardi.

Mauro Icardi berselisih dengan petinggi Inter Milan sejak musim 2018-2019. Hal itu disebabkan Icardi tak kunjung memperpanjang kontrak hingga ban kaptennya dicopot.

Kondisi tersebut membuat Mauro Icardi tak lagi masuk rencana jangka panjang Inter Milan. Pihak klub memilih membekukan status penyerang asal Argentina tersebut.

Akhirnya Inter Milan berburu penyerang untuk menggantikan Mauro Icardi. Romelu Lukaku pun datang dari Manchester United dengan banderol mencapai 75 juta euro.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Merapat ke Inter Milan, Man United Bidik Striker Athletic Bilbao

Antonio Conte Minta Inter Milan Tak Menyerah Kejar Romelu Lukaku

Mauro Icardi

Keputusan itu mendapat kritik dari Massimo Moratti. Pasalnya, Moratti merasa Mauro Icardi memiliki kualitas lebih baik ketimbang Romelu Lukaku.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan Mauro Icardi. Pastinya Icardi penyerang yang lebih baik dari Romelu Lukaku," tutur Massimo Moratti.

"Saya mengenal Mauro Icardi. Menurut saya dia adalah pribadi yang baik dan sangat profesional. Anda tidak bisa terus membicarakan tentang istrinya."

"Menurut saya, Inter Milan terlalu membawa hal tersebut, setelah itu mereka tidak tahu harus melakukan apa. Mereka tidak bisa keluar dari masalah itu," lanjutnya.

Kedatangan Romelu Lukaku membuat peluang Mauro Icardi bertahan di Inter Milan semakin mengecil. Kini, hanya ada sedikit klub yang bersedia menampung Icardi.

Mauro icardi Romelu lukaku Massimo moratti Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan