Eks Presiden Inter Milan Tolak Ide Jual Mauro Icardi ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Juli 2019
Eks Presiden Inter Milan Tolak Ide Jual Mauro Icardi ke Juventus
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai keputusan menjual Mauro Icardi ke Juventus justru hanya akan merugikan La Beneamata. Moratti menilai, Inter lebih baik mempertahankan sang bomber.

Mauro Icardi berada dalam daftar teratas pemain yang ingin dijual Inter Milan. Situasi itu tak terlepas dari sikap sang pemain yang dinilai telah merugikan tim. Selain itu, Antonio Conte juga tidak ingin Icardi berada dalam skuatnya.

Inter Milan sudah punya calon pengganti Icardi yakni Edin Dzeko dan Romelu Lukaku. Namun, Moratti menilai, kedua pemain tersebut tidak akan mampu mengambil peran Icardi sebagai ujung tombak.

"Dzeko dan Lukaku adalah penyerang hebat. Satu pemain punya bakat hebat, sedangkan yang lain memiliki fisik yang kuat. Namun, Icardi lebih baik," nilai Moratti seperti dilaporkan Calciomercato.

Baca juga:

Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Demi Paul Pogba, Juventus Relakan Paulo Dybala

Adrien Rabiot Anggap Juventus Lebih Hebat daripada PSG

Mauro Icardi

"Kasusnya rumit. Saya tidak pernah menghadapi urusan seperti ini dalam manajemen saya. Tentu saja, jika Icardi hengkang ke Juventus, Bianconeri yang sudah sangat kuat akan menjadi lebih spektakuler," timpal sang mantan.

Berdasarkan kabar yang beredar, istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, telah bertemu Juventus. Bianconeri meminta Icardi bersabar karena Juventus perlu menjual sejumlah pemain untuk mendapatkan dana segar.

"Saya tidak peduli dengan perilaku Icardi di media sosial. Saya selalu mengevaluasi pemain dari perilaku mereka di dalam lapangan dan saat latihan," jelas taipan asal Italia itu.

Selain Icardi, Inter Milan dikabarkan juga ingin melepas Radja Nainggolan. Kabarnya, Nerazzurri sedang berupaya menukar Nainggolan dengan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Inter Milan Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan