Eks PSG Bungkam Kritik dengan Cetak Brace ke Gawang Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 September 2018
Eks PSG Bungkam Kritik dengan Cetak Brace ke Gawang Bhayangkara FC
Loris Arnaud saat mencoba melewati para pemain Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com – Pasca mendapatkan kritik karena seret gol sejak putaran kedua, Loris Arnaud langsung menjawabnya pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018 melawan Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Minggu (16/9) kemarin. Arnaud memborong dua gol kemenangan Persela dalam laga yang berlangsung di Stadion Surajaya itu.

Eks penyerang Paris Saint Germain (PSG) tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-46 dan 63.

Arnaud mendapatkan kritik karena belum mencetak gol sejak dua bulan yang lalu. Masalahnya, seretnya gol Arnaud juga berdampak ke performa Persela. Tampaknya kritik tersebut membuat Arnaud termotivasi.

“Kemarin saya ditanya kapan Loris akan cetak gol lagi. Hari ini dia menjawab pertanyaan itu dengan mencetak dua gol,” ucap pelatih Persela Aji Santoso kepada awak media selepas pertandingan.

Sementara itu Loris Arnaud tidak besar kepala meski menjadi pahlawan kemenangan Persela. Bagi Arnaud, kemenangan ini sangat penting karena Persela belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir.

“Saya senang karena semua pemain bekerja keras. Saya berharap performa apik ini bisa berlanjut pada pertandingan berikutnya. Sebab, saya pikir Persela adalah tim yang bagus dan kami sangat layak di papan atas,” harap Arnaud. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Bhayangkara FC Loris Arnaud
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan