Eks PSS Sleman Kejar Cinta Suporter PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 April 2019
Eks PSS Sleman Kejar Cinta Suporter PSIM Jogja
PSIM Jogja saat mendapat dukungan suporternya. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - Salah satu rekrutan baru PSIM Jogja, Ahmad Hisyam Tolle akan berusaha mendapat cinta dari suporter. Ahmad Hisyam Tolle sadar itu perlu dikejar lantaran status sebagai bekas penggawa klub rival PSS Sleman masih melekat.

Ahmad Hisyam Tolle adalah salah satu pemain anyar yang dikontrak oleh manajemen Laskar Mataram. Ia menjadi bagian dari eksodus besar-besaran para pemain Bogor FC yang ikut pelatih Vladimir Vujovic ke PSIM.

Salah satu cara, yakni memberikan penampilan terbaik untuk tim barunya dan berharap Brajamusti dan The Maident bisa memberi dukungan penuh. Cara itu diyakini ampuh untuk membuat suporter PSIM mendukungnya.

Baca Juga:

Perkuat Pertahanan demi Promosi ke Liga 1, PSIM Jogja Rekrut Tiga Pemain Baru

Pembentukan Tim PSIM Jogja Diwarnai Perbedaan Visi yang Membuat Ketidaknyamanan

"Saya hanya akan berusaha memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Saya paksa mereka (suporter) untuk mencintai saya lewat permainan, saya janji akan buktikan," tegas Tolle.

Pemain yang pernah menjabat sebagai kapten tim di PSS Sleman ini mengakui banyak mention dan direct message dari suporter di media sosialnya sejak dirinya bergabung dengan tim asal Kota Yogyakarta. Ia melihat sebagai hal yang biasa di dunia sepak bola profesional.

"Memang ada, tapi saya pikir kalau menanggapi netizen tidak ada habisnya. Saya ingin fokus saja ke tim dan akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim saya," terangnya.

"Sebagai pemain tentu saya akan profesional, pemain datang dan pergi itu wajar dalam sepak bola. Mengenai rivalitas (PSS dan PSIM) saya pikir kedua tim sama-sama istimewa," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Ahmad Hisyam Tolle PSIM Jogja Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan