Eks Real Madrid Klaim Luka Modric akan Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Mei 2019
Eks Real Madrid Klaim Luka Modric akan Bertahan
Luka Modric (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengklaim Luka Modric tidak akan angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2019. Mijatovic menegaskan Modric adalah pemain yang berkomitmen.

Sebelumnya, Luka Modric sangat dekat bergabung dengan Inter Milan pada awal musim ini. Kabarnya, pemain tim nasional Kroasia itu sudah setuju hengkang ke Italia karena ingin merasakan tantangan baru.

Namun, transfer tersebut tak terealisasi lantaran Florentino Perez enggan memberikan lampu hijau. Sang presiden menilai Modric masih menjadi bagian penting untuk Los Blancos.

Saat ini, kabar Modric meninggalkan Madrid kembali mencuat. Hal itu terjadi usai Zinedine Zidane akan melakukan revolusi besar-besaran pada musim depan. Sang pelatih ingin mengganti beberapa pemain senior dengan wajah baru. Paul Pogba dan Christian Eriksen menjadi dua gelandang yang masuk dalam daftar beli El Real.

Kendati demikian, Predrag Mijatovic memastikan Modric tetap akan menjadi bagian Madrid pada musim depan. Mijatovic mengaku sudah berbicara dengan sang pemain.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions, Real Madrid Keok

Ketika Real Madrid Kembali Mengecewakan Zinedine Zidane

Luka Modric

"Dia akan bertahan. Saya sudah berbicara dengannya dan itu adalah satu pertandingan terburuk yang pernah ia mainkan," kata Predrag Mijatovic kepada El Larguero.

"Dia adalah pemain yang berkomitmen dan masalahnya bukan pada Modric. Tidak akan mudah memulihkan apa yang dia miliki dengan para pemain yang akan bergabung," papar Mijatovic.

"Pasar telah berubah. Semua klub tahu harus memboyong pemain dengan harga yang melonjak. Dia seorang profesional dan bahagia. Dia berjuang seperti semua pemain."

Luka Modric meraih kesuksesan besar pada musim lalu. Selain merengkuh titel Liga Champions, eks Tottenham Hotspur itu juga memenangi beberapa gelar individu serta mengantarkan Kroasia hingga final Piala Dunia 2018.

Luka Modric Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan