BolaSkor.com - Mantan gelandang Real Madrid, Christian Karembeu, memprediksi Kylian Mbappe, striker PSG (Paris Saint-Germain) sebagai bintang baru LaLiga di masa depan. Karembeu yakin Mbappe akan melengkapi sederet bintang asal Prancis di LaLiga.

Rumor transfer penyerang berusia 20 tahun itu ke Real Madrid memang santer beredar sampai saat ini. Apalagi, ada beberapa indikasi yang menguatkan rumor tersebut, mulai dari pengakuan mantan Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, yang menuturkan hasrat Mbappe gabung Madrid, hingga kekaguman Zinedine Zidane kepadanya.

Tinggal masalah waktu sebelum juara Piala Dunia 2018 itu pergi meninggalkan Prancis dan bermain di Real Madrid, seperti halnya Eden Hazard yang pindah dari Chelsea di musim panas 2019.

Baca Juga:

5 Alasan Real Madrid Tak Keliru Ngebet Rekrut Kylian Mbappe

Zidane Mencintai Mbappe pada Pandangan Pertama, Pelatih PSG: Cinta Tak Harus Memiliki

Real Madrid Siapkan 400 Juta Euro untuk Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Karembeu, eks gelandang Real Madrid pada medio 1997-2000, yakin Mbappe akan menjadi bintang LaLiga di masa depan. "Saya pikir bintang berikutnya, transfer besar, adalah Mbappe," yakin Karembeu dalam wawancara ekslusif, dari rilis LaLiga yang diterima BolaSkor.com.

Pengemas 53 caps dan satu gol dengan timnas Prancis menuturkan alasan Mbappe bisa bermain di LaLiga kelak, dengan mencontohkan pemain-pemain Prancis yang sudah bermain di sana atau dirumorkan datang.

"Oke kita semua sudah tahu ada (Ferland) Mendy (di LaLiga), (Ousmane) Dembele, (Karim) Benzema, ada rumor (Paul) Pogba akan datang, (Antoine) Griezmann telah menunjukkan kemampuannya. Jadi, mengapa tidak? Seperti yang saya katakan, Mbappe," tambah Karembeu.

Terakhir menurut mantan pemain Nantes, Sampdoria, dan Middlesbrough, ada lima pemain top Prancis yang bermain di LaLiga. Karembeu juga menyampaikan harapan besarnya kepada bek kiri anyar Madrid, Ferland Mendy, agar sukses di Spanyol.

"Lima besar pemain Perancis dalam sejarah LaLiga menurut saya: Kopa, Zinedine Zidane, Benzema, (Claude) Makelele tentu saja, dan Mendy. Saya ingin dia sukses," harap Karembeu.