Eks Sriwijaya FC Masuk Bidikan Persis Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Februari 2019
Eks Sriwijaya FC Masuk Bidikan Persis Solo
Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko (kanan) dengan Chief Executive Officer (CEO) PSS Sleman, Soekeno. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Eks penjaga gawang Sriwijaya FC Dikri Yusron masuk dalam bidikan Persis Solo untuk Liga 2 2019. Pemain berusia 24 tahun itu baru saja meninggalkan camp latihan Persiba Balikpapan bersama dua rekannya.

Dikri Yusron menjadi incaran terakhir untuk penghuni bawah mistar. Sebelum ini Persis Solo sudah mempertahankan Andri Prabowo dan mendatangkan eks Madura FC, Sukasto Effendi.

Sebelum menjadi incaran Persis Solo, Dikri Yusron sempat gabung Persiba. Namun dua hari jelang tanda tangan prakontrak, jebolan tim nasional Indonesia U-19 itu hengkang bersama Iman Budi Hernandi dan Slamet Budiyono.

Baca Juga:

Proses Naturalisasi Dutra Segera Rampung, Persebaya Belum Pikirkan Pemain Asing Baru

Alasan Eks Bintang PSS Sleman Gabung Persis Solo

Iman Budi ternyata juga turut dinego bersama Dikri. Sebelum terbang ke Balikpapan, Iman memang masuk proyeksi Persis Solo. Ia sudah menjadi bagian tim Laskar Sambernyawa saat Celebration Game PSS Sleman.

"Masih kita nego-nego (Dikri Yusron). Iman juga masih proses nego," terang Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko kepada Bolaskor.com, Minggu (24/2).

Langgeng mengatakan, saat ini proses perburuan pemain terus berjalan. Total ada sebelas pemain yang resmi menjadi bagian Persis Solo. Mulai Andri Prabowo, Sukasto Effendi, Dedi Tri Maulana, Andreantono Ariza, Oky Derry, Susanto, Riki Nata, Tegar Hening Pangestu, Ugiek Sugianto, Hapidin, dan Dimas Galih Gumilang.

Untuk Soni Setiawan yang masuk daftar dipertahankan, pemain asal Magelang pilih menerima tawaran PSIS Semarang. Sementara Dedi Cahyono Putro dan Eli Nasoka semakin mendekat ke Cilegon United.

"Kita akan terus berburu pemain, sesuai dengan rekomendasi pelatih," tutur mantan wakil presiden Pasoepati ini. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan