Eks Striker Botafogo Bruno Silva Resmi Perkuat PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Februari 2018
Eks Striker Botafogo Bruno Silva Resmi Perkuat PSIS Semarang
Bruno Silva (kiri) usai tanda tangan kontrak bersama PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akhirnya resmi meminang striker asing asal Brasil, Bruno Silva untuk menambah kekuatan tim pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

Kesepakatan manajemen dan bomber yang pernah berkaos klub Botafogo Brasil ini sudah dilakukan dengan tanda tangan kontrak yang dilakukan di mes PSIS Semarang, Jalan Semeru Dalam Semarang, Selasa (20/2) petang WIB kemarin.

"Alhamdullilah kami akhirnya resmi dapatkan Bruno Silva. Durasi kerja sama dengan dia satu musim," kata manajer umum PSIS, Wahyu Winarto, Selasa (20/2).

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan, saat ini tim memiliki tiga asing, dua nama yang sudah gabung yaitu Petar Planic (Serbia) dan Ibrahim Conteh (Sierra Leone). Tim tinggal mencari satu slot penggawa asing untuk melengkapi empat kuota asing di tim sesuai regulasi.

"Kami tinggal cari satu asing, mungkin cari gelandang asal Asia. Katanya dia akan langsung ke Balikpapan dan mungkin dilihat dalam Piala Gubernur Kaltim,"tambah Liluk.

Bruno Silva yang datang ke Semarang, Minggu (11/2), bisa dikatakan cepat beradaptasi dengan tim dan rekan rekannya di PSIS. Apalagi tim pelatih memberikan apresiasi dan langsung terpikat dengan penampilannya selama latihan bersama. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang).

PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan