Eks Striker Persija Jakarta Bakal Didepak Klub Malaysia Kelantan FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 April 2018
Eks Striker Persija Jakarta Bakal Didepak Klub Malaysia Kelantan FA
Bruno Lopes saat berseragam Persija. (Twitter Persija)

BolaSkor.com - Karier mantan striker Persija Jakarta, Bruno Lopes di klub Malaysia Kelantan FA, diperkirakan tak lama lagi. Ada sinyal manajemen The Red Warriors akan mencoret namanya dari daftar skuat.

Hal ini menyusul cedera yang dialami. Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan, menjelaskan Bruno Lopes mengalami cedera otot serius. Pemulihan membutuhkan waktu panjang, sesuai hasil tes Magnetic Resonance Imaging (MRI).

"Cedera membuat Lopes harus beristirahat setidaknya dua bulan sebelum bisa bermain lagi dan KAFA merasa itu cukup lama di saat tim mencoba mencapai tempat terbaik di Liga Super," katanya dikutip dari Sinar Harian.

"Sesuatu perlu dilakukan dan tindakan segera adalah memastikan upaya memperkuat tim sehingga memungkinkan Kelantan FA bisa bersaing dalam liga," jelasnya.

Bibi Ramjani Ilias Khan menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan Bruno Lopes dan mendapatkan hasil positif. Kelantan FA juga dijelaskan sudah memiliki calon pemain asing baru asal Senegal, Morgaro Gomis.

Kelantan FA kemungkinan merekrut secara resmi ketika jendela transfer jeda musim dibuka, bulan depan. "Kami akan coba (mendaftarkan Gomis) walau belum ada jaminan untuk Kelantan saat ini, yang masih menunggu bentuk hukuman di samping diharuskan merestrukturisasi keuangan asosiasi," jelasnya.

Breaking News Kelantan FA Persija jakarta Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan