Eks Striker Timnas Indonesia U-16 Gabung ke Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 November 2018
Eks Striker Timnas Indonesia U-16 Gabung ke Persija
Sutan Diego Zico (kiri). (AFC)

BolaSkor.com - Mantan striker Timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Zico, resmi bergabung ke Persija Jakarta. Namun, Sutan Zico akan berbaju Persija U-19 yang sedang berjuang di Liga 1 U-19.

Persija merekrut Sutan Zico dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Penandatanganan kontrak dilakukan Zico bersama orang tuanya dengan diterima langsung oleh direktur utama Persija, Gede Widiade di Kantor Springhill, Kemayoran, Senin (5/11) siang.

"Ya Sutan Diego Zico kami berikan kontrak selama tiga tahun. Ini sebagai bukti kami juga serius untuk menyiapkan proyek jangka panjang untuk tim junior kami," kata Gede dikutip dari laman resmi klub.

Sutan Zico menyatakan senang bisa bergabung dengan Persija. Apalagi, Persija merupakan tim favoritnya sejak kecil.

"Alhamdulillah sangat senang dan bangga sekali bisa bergabung di Persija. Persija tim kebanggaan saya dari kecil. Apalagi saya dari 8 tahun sudah nonton Persija. Semoga bisa sukses di sini," ujar Zico.

Dengan gabungnya Sutan Zico, Persija resmi mengikat tiga mantan Timnas Indonesia U-16. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran sudah mengontrak Muhammad Rizky Sudirman dan Muhammad Uchida.

Sutan Diego Zico Timnas Indonesia U-16 Persija jakarta Breaking News Liga 1 U-19
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan