Eks Striker Timnas Inggris Anggap Wajar Elkan Baggott Diminati Leeds

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Januari 2021
Eks Striker Timnas Inggris Anggap Wajar Elkan Baggott Diminati Leeds
Elkan Baggott. (TWTD)

BolaSkor.com - Mantan striker Timnas Inggris, Darren Bent, menganggap wajar Elkan Baggott diminati. Belakangan dua klub Premier League dikabarkan meminati bagian dari Timnas Indonesia U-19, yakni Leeds United dan West Ham United.

Sementara Ipswich Town bertekad mempertahankan Elkan Baggott dengan memberi kontrak profesional. Bek 18 tahun menarik perhatian setelah menjalani debut profesionalnya dalam pertandingan Piala EFL melawan Gilingham pada Oktober lalu.

Elkan Baggott juga sudah menjadi bagian tim utama untuk pertandingan lain dalam musim ini. Elkan Baggott turut menjadi bagian dari tim U-18 yang mencapai babak keempat FA Youth Club.

Baca Juga:

Diminati Leeds dan West Ham, Elkan Baggott Butuh Waktu

Elkan Baggott Promosi ke Timnas Indonesia, Keputusan di Tangan Shin Tae-yong

"Pertama-tama, Leeds sebaiknya meninggalkan pemain muda Ipswich Town sendiri, biarkan di tempat mereka berada," kata Darren Bent dikutip dari Football Insider.

Eks Tottenham Hotspur yang merupakan jebolan akademi Ipswich Town itu mengaku sudah sering melihat Elkan Baggott musim ini. "Ia sangat, sangat bagus. Saya melihat dengan jelas dan berbicara dengan orang yang mengatakan tentangnya."

"Leeds mengidentifikasi anak muda ini, yang bisa menjadi lebih baik, sehingga saya bisa memahami sepenuhnya karena ia pemain yang bagus," sambung Darren Bent.

"Ia membaca permainan dengan relatif baik untuk seorang anak muda. Untuk seorang anak muda ia membaca permainan dengan sangat baik. Ia relatif nyaman dalam penguasaan bola."

Elkan Baggott Timnas Indonesia U-19 Leeds United West ham united Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan