Eks Swansea City Puji Gol Striker PS TIRA Penentu Kemenangan atas Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 September 2018
Eks Swansea City Puji Gol Striker PS TIRA Penentu Kemenangan atas Persebaya
Rafandah Abu Bakr dalam konferensi pers bersama pelatih Nilmaizar. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Mantan pemain Swansea City, Rafandah Abu Bakr, memuji gol berkelas yang dicetak striker PS TIRA Aleksandar Rakic. Menurut Abu Bakr, gol itu menginspirasi PS TIRA saat mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0.

Rakic mencetak satu gol pada gim melawan Persebaya, pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (11/9) malam WIB. Gol pada menit ke-48 tercebut tercipta begitu indah dari luar kotak penalti.

Bermula dari umpan satu-dua dengan Jeon Woo-young, Rakic mengakhirinya dengan sebuah sepakan kaki kiri. Tendangannya membuat bola melengkung dan bersarang di pojok kanan atas gawang Persebaya.

Skuat PS TIRA saat hadapi Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

“Itu super goal dari Rakic,” puji Abu Bakr. Secara keseluruhan, pemain yang memperkuat Swansea City pada 2009 ini menilai PS TIRA bermain sangat bagus di laga ini. “Performa kami fantastis,” ungkapnya.

Abu Bakr menambahkan, semua pemain bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan ini. Mereka juga bermain sesuai dengan game plan yang disusun tim pelatih. Itulah kunci sukses kemenangan 2-0 atas Persebaya.

Bukan hanya Abu Bakr, pelatih Nilmaizar juga memuji gol yang diciptakan Rakic ke gawang Persebaya. “Mudah-mudahan keberuntungan ini untuknya dan teman-temannya,” harap eks Semen Padang itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

PS TIRA Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan