Eks Timnas Inggris Sarankan Pemain Muda Ini Jadi Kapten Arsenal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 Oktober 2019
Eks Timnas Inggris Sarankan Pemain Muda Ini Jadi Kapten Arsenal
Matteo Guendouzi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang timnas Inggris, Darren Bent, menyarankan Arsenal untuk menjadikan Matteo Guendouzi sebagai kapten. Selain itu, Bent menilai karier kapten saat ini, Granit Xhaka, sudah berakhir.

Kapten Arsenal, Granit Xhaka, menerima sambutan buruk ketika berhadapan dengan Crystal Palace. Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu, kedua tim bermain 2-2.

Saat itu, para pendukung Arsenal mengejek Granti Xhaka. Sang pemain sendiri tidak bergeming dan justru membahayakan masa depannya di Arsenal dengan melepas jersey.

Darren Bent menilai karier Granit Xhaka di Arsenal telah berakhir. Bent merasa reaksi Xhaka tersebut tidak bisa dimaafkan lagi oleh para pendukung klub.

Baca Juga:

Mesut Ozil Lelah Selalu Jadi Kambing Hitam Permainan Buruk Arsenal

Ikrar Setia Mesut Ozil untuk Arsenal

Granit Xhaka

"Saya tidak suka ketika fans mengejek pemain sendiri, tetapi Anda juga harus punya reaksi yang bagus. Terdapat rasa frustrasi karena dia tidak bahagia dengan penampilannya," ujar Darren Bent.

"Akan tetapi, reaksi Granit Xhaka untuk pendukung dan manajernya tidak pantas. Apalagi dia melepas jersey-nya sebelum memasuki lorong ke ruang ganti," lanjut Darren Bent.

Darrent Bent menilai posisi Granit Xhaka sebagai kapten harus diganti. Bent menyebut nama pemain muda Arsenal, Matteo Guendouzi, sebagai kandidat pengganti.

"Lebih buruk karena Granit Xhaka adalah kapten Arsenal dan dia seharusnya menjadi contoh. Matteo Guendouzi pantas menjadi kapten meski baru berusia 20 tahun," tambahnya.

Granit Xhaka Breaking News Matteo Guendouzi Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan