Eks Timnas Ukraina akan Jadi Rekrutan Terbaru PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Februari 2019
Eks Timnas Ukraina akan Jadi Rekrutan Terbaru PSS Sleman
Yevhen Bokhashvili. (fcvolyn.net)

BolaSkor.com - PSS Sleman terus berburu pemain asing guna melengkapi skuat untuk kompetisi Liga 1 2019. Setelah mendatangkan dua pemain jebolan Liga Malaysia, jawara Liga 2 2018 ini tengah menunggu kedatangan mantan pemain Timnas Ukraina U-21.

Saat ini Super Elang Jawa sudah memiliki dua legiun asing, yang dikontrak selama semusim, yakni Alfonso de la Cruz dan Brian Ferreira. Kedua pemain ini sudah berada di Sleman dan kemungkinan besar akan dimainkan dalam ujicoba Jumat besok.

Adalah CEO PT PSS Soekeno, yang menyebut bahwa pemain Ukraina bernama Yevhen Bokhashvili tengah dalam perjalanan untuk bergabung. Pemain berposisi sebagai penyerang akan segera tiba di Sleman.

Baca Juga:

Dapat Kontrak Semusim dari PSS Sleman, Ini Diharapkan Alfonso de la Cruz

PSS Sleman Jumpa Madura United di Laga Pertama Piala Presiden, Ini Kata Tim Pelatih

"Insya Allah Jumat datang, saat ini sudah berangkat dan Jumat sampai," ujar Soekeno.

Menurut Soekeno, Yevhen Bokhashvili akan langsung disodori kontrak. Mepetnya waktu persiapan menuju Piala Presiden membuat PSS Sleman tak menjajal pemain melalui proses trial terlebih dahulu.

"Tidak perlu trial, waktunya juga sudah mepet," tegasnya.

PSS Sleman juga masih membutuhkan tenaga asing di posisi pertahanan. PSS Sleman kabarnya sudah mengadakan pembicaraan dengan calon pemainnya.

Slot tersisa untuk legiun asing kemungkinan diisi pemain non Asia. Mengingat pemain anyar asal Argentina, yakni Brian Ferreira juga mengantongi paspor Irak.

"Sudah ada tiga, kita masih mengincar pemain di posisi bek. Kita butuh pemain yang tangguh di posisi belakang," tutup Soekeno. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Yevhen Bokhashvili PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan