Eks Timnas Ukraina U-21 Tak Sabar Bermain untuk PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Maret 2019
Eks Timnas Ukraina U-21 Tak Sabar Bermain untuk PSS Sleman
Yevhen Bokhashvili. (fcvolyn.net)

BolaSkor.com - Entah apa yang membuat mantan penyerang Timnas Ukraina U-21, Yevhen Bokhasvili belum juga bermain bersama PSS Sleman, padahal dirinya sudah berada di Sleman sejak awal bulan ini.

Pemain yang dikabarkan akan mendapat kontrak berdurasi satu musim ini sudah menyaksikan langsung pertandingan PSS di Piala Presiden sejak berhadapan dengan Madura United, Selasa (5/3) yang lalu.

Yevhen Bokhasvili menilai PSS terlalu banyak menyia-nyiakan peluang dalam perandingan yang berakhir dengan kekalahan 2-0 itu. "Katanya banyak peluang PSS yang terbuang. Dirinya juga sudah tidak sabar untuk bermain," ungkap Humas PT. PSS, Yohanes Sugianto.

Baca Juga:

Laga Penentu Persija di Piala Presiden 2019, Jakmania Minta Kuota Ditambah

Layak Perkuat PSS Sleman, Purwaka Yudhi Punya Peran Penting dalam Tim

Sementara itu, mengenai nasib Yevhen Bokhasvili, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, tidak bisa berkomentar banyak. Seto menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada manajemen klub.

"Dia (Yevhen Bokhasvili) belum bisa diturunkan. Untuk kepastiannya manajemen yang tahu, saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen," ujar Seto.

Yevhen Bokhashvili sendiri sempat dikatakan terkendala dalam tes kesehatan. Hal itu pernah diungkapkan oleh asisten pelatih PSS, Suwandi HS saat konferensi pers sebelum menghadapi Madura United lalu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Yevhen Bokhashvili PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan