Eks West Ham United Sebut Dua Penggawa Persib seperti Pemain Sayap di Liga Top Eropa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Mei 2018
Eks West Ham United Sebut Dua Penggawa Persib seperti Pemain Sayap di Liga Top Eropa
Skuat Persib Bandung di Liga 1 2018. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (12/5) lusa kemarin. Dua gol kemenangan Persib dilesakkan oleh Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Namun, pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, memiliki penilaian lain. Eks pemain West Ham United itu memuji dua pemain sayap Persib, Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi. Ia menyebut keduanya memiliki permainan seperti pemain sayap di liga-liga top Eropa.

Maklum saja, penampilan keduanya sangat baik dalam pertandingan tersebut. Febri dan Ghozali Siregar tak hanya piawai membantu serangan, keduanya kerap menutupi lubang yang ditinggalkan Ardi Idrus (bek sayap kiri) dan Supardi Nasir (bek sayap kanan) yang membantu serangan.

”Wing kanan kiri mereka kuat, seperti di Liga Inggris, Italia, dan Jerman, kamu bisa ke menyerang, tapi harus balik lagi ke posisi asalnya,” kata Butler.

Kemenangan atas Persipura membuat Persib ada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 11 poin dari tujuh laga. Sedangkan kekalahan ini membuat Persipura turun ke posisi ketiga dengan raihan 14 poin dari delapan laga.

Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (19/5) mendatang. Sedangkan Persipura menghadapi Madura United di Stadion Mandala, Jayapura, pada hari yang sama.

Persib Bandung Ghozali Siregar Febri Hariyadi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan