Eksklusif: Patrik Berger Jagokan Liverpool Menangi Laga Kontra Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Maret 2018
Eksklusif: Patrik Berger Jagokan Liverpool Menangi Laga Kontra Manchester United
Patrik Berger (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Patrik Berger, optimistis The Reds akan menekuk Manchester United pada laga pekan ke-30 Premier League 2017-2018, di Old Trafford, Sabtu (10/3). Berger memprediksi laga akan berlangsung ketat.

Liverpool dan Manchester United membutuhkan poin penuh untuk terus menjaga asa lolos ke Liga Champions 2017-2018. Saat ini, Man United menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 62 poin adapun Liverpool satu peringkat dibawahnya dengan berselisih dua poin.

Tak pelak berbagai pihak memprediksi laga akan berjalan dengan intensitas tinggi. Meski demikian, Berger meyakini The Reds akan keluar sebagai pemenang.

"Saya memprediksi laga akan berjalan sengit. Kedua tim memiliki materi pemain yang baik. Namun, Liverpool akan memenangi pertandingan dengan skor 2-1," kata Berger kepada BolaSkor.com di Atrium Mall Taman Anggrek, Kamis (8/3).

Setelah itu, Berger mengenang momen saat mengenakan seragam Liverpool. "Bagi saya Liverpool adalah klub terbaik di dunia. Setelah saya pensiun, saya merasa bangga bermain untuk Liverpool selama tujuh tahun."

Manchester United dikabarkan akan kehilangan Ander Herrera, Daley Blind, Marouane Fellaini dan Phil Jones karena masih mengalami cedera. Sementara itu, Liverpool diberitakan tak dapat memainkan Georginio Wijnaldum dan Nathaniel Clyne.

Sementara itu, empat legenda Liverpool, Patrik Berger, Roy Evans, Gary McAllister, dan Jason McAteer sedang berada di Jakarta untuk menghadiri acara LFC Tour. Keempat legenda tersebut akan memeriahkan acara nonton bareng pertandingan Manchester United versus Liverpool, di Mall Taman Anggrek, Sabtu (10/3).

Manchester United Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan