Eksodus Berlanjut, Keita dan Oxlade-Chamberlain Susul Firmino Tinggalkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Maret 2023
Eksodus Berlanjut, Keita dan Oxlade-Chamberlain Susul Firmino Tinggalkan Liverpool
Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool terancam kehilangan sejumlah pemainnya dengan status bebas transfer. Usai Roberto Firmino, ada dua pemain lagi dikabarkan akan mengambil jalan serupa.

Roberto Firmino akhirnya memutuskan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Striker asal Brasil itu dikabarkan ingin mencoba tantangan baru usai memperkuat The Reds sejak 2015.

Selain kehilangan Firmino, Liverpool juga tidak akan mendapatkan dana transfer. Sebab, Firmino akan pergi ketika kontraknya usai.

Baca Juga:

Melawan Kebiasaan, Jurgen Klopp Turut Senang Marcus Rashford Tampil Gemilang

Sadio Mane: Liverpool Akan Bangkit bersama Jurgen Klopp

Mengenang Kedigdayaan Trio Firmansah

Malangnya, masih ada dua pemain lagi yang berpeluang besar mengikuti jejak Firmino. Fabrizio Romano melaporkan, kedua pemain itu adalah Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Bukan hanya Roberto Firmino. Saat ini, tidak ada pembicaraan antara Liverpool dan Naby Keita mengenai kontrak baru dan dia bisa menjadi orang berikutnya yang pergi dengan gratis, bersama dengan Oxlade-Chamberlain," tulis Fabrizio di Twitter.

Keita dan Oxlade-Chamberlain diyakini punya alasan yang mirip untuk meninggalkan Liverpool. Keduanya bukanlah pilihan utama bagi Jurgen Klopp. Oleh karena itu, pindah adalah opsi untuk menyelamatkan karier.

Tentunya, kehilangan tiga pemain secara cuma-cuma sangat merugikan dari sisi keuangan. Sebab, The Reds diyakini setidaknya bisa mendapatkan 50 juta euro jika menjual tiga pemain itu. Dana tersebut sangat berarti untuk digunakan kembali membeli pemain baru.

Masih dari sumber yang sama, Liverpool tidak berniat mengaktifkan klausul tebus Arthur Melo. The Reds tidak terkesan dengan penampilan Arthur yang justru lebih banyak menepi karena cedera. Oleh karena itu, Arthur akan kembali ke Juventus.

Oxlade-Chamberlain Breaking News Liverpool Naby Keita
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan