Eksodus Pemain ala Tottenham Hotspur: Jual Kieran Trippier, Lego 3 Pemain Sekaligus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 18 Juli 2019
Eksodus Pemain ala Tottenham Hotspur: Jual Kieran Trippier, Lego 3 Pemain Sekaligus
Danny Rose dan Kieran Trippier (Twitter)

BolaSkor.com - Diam-diam, Tottenham Hotspur bergerak dengan efektif di bursa transfer musim panas ini. Daniel Levy, Presiden Tottenham, mulai memperlihatkan tajinya dalam menjual pemain dalam harga yang relatif tinggi. Eksodus pemain Spurs tak terhindarkan.

Tottenham telah merekrut dua pemain sejauh ini: Tanguy Ndombele dan Jack Clarke. Ndombele menjadi rekor transfer klub setelah menghabiskan 62 juta euro, plus variabel bertambah jadi 10 juta euro, Tottenham masih mencari pemain lainnya.

Akan tapi, transfer mereka tidak hanya sekedar melakukan pembelian pemain melainkan juga penjualan untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Di poin inilah Levy memperlihatkan tajinya.

Baca Juga:

Eriksen Masuk Radar Real Madrid dan Manchester United, Pochettino Berikan Respons

Tottenham Akhirnya Belanja, tapi Si Pemain Langsung Dipinjamkan

Tanguy Ndombele, Gelandang Menjanjikan Pematah Stigma Tottenham Klub Kere

Danny Rose

Pertama, Tottenham sukses menjual bek kanan asal Inggris, Kieran Trippier, seharga 20 juta poundsterling ke klub Spanyol, Atletico Madrid. Lalu, langkah berikutnya adalah menjual pemain-pemain yang tidak masuk rencana bermain Mauricio Pochettino.

Sebagaimana dilansir Goal, Tottenham akan menjual Danny Rose, Vincent Janssen, dan Georges-Kevin Nkoudou. Rose bahkan telah diizinkan oleh Tottenham untuk meninggalkan skuat di sesi latihan tur pramusim agar bisa mencari klub baru.

Bek kiri berusia 29 tahun sudah bergabung dengan Tottenham sejak 2007 dari Leeds United. Rose sudah empat kali dipinjamkan ke Watford, Peterborough United, Bristol City, dan Sunderland. Dia diprediksi akan tetap bermain di Premier League.

Rose sedianya sempat diincar oleh Manchester United. Tapi, sekarang ini fokus Red Devils mengejar bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Jadi, ada kemungkinan Rose bergabung dengan tim lain atau merantau seperti halnya Trippier di Atletico.

Breaking News Tottenham Hotspur Daniel levy Danny rose Kieran Trippier
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.136

Bagikan