BolaSkor.com - eLaLiga melanjutkan ekspansi internasionalnya dengan turnamen online Beat the Best, yang akan berlangsung di sembilan negara selama beberapa bulan ke depan. Selain itu, Amerika Serikat dan China sekali lagi akan menjadi tuan rumah dua Challenges.

Kesembilan negara yang akan menjadi tuan rumah Beat the Best adalah Brasil, Argentina, Meksiko, India, Arab Saudi, Mesir, Indonesia, Turki, dan Korea Selatan pada akhir 2022 dan awal 2023. Pendaftaran untuk setiap turnamen akan dibuka melalui situs web resmi kompetisi tersebut beberapa minggu sebelum setiap acara diadakan.

Sebagai hal baru tahun ini, kompetisi terbuka untuk platform Xbox One Series dan PC, selain PlayStation 5. Tujuan dari turnamen online Beat the Best adalah untuk menghadirkan pengalaman kompetisi besar resmi ke kancah amatir, dan membuat pemain merasa seperti bintang top, yang akan bertanding di final spektakuler melawan selebritas dari negara mereka sendiri.

Baca Juga:

Barcelona yang Tidak Kenal Lelah Bahas Lionel Messi

Biar Semua Senang, Muncul Ide Tukar Firmino dengan Depay

Frenkie De Jong Mau Bertahan 10 Tahun Lagi di Barcelona

Selain turnamen tersebut, dua acara tatap muka akan diadakan di China dan Amerika Serikat. Acara ini akan mengadu beberapa pemain nasional terbaik dan influencer dari kedua negara satu sama lain dalam sebuah turnamen eksibisi yang bertujuan untuk membawa merek internasional eLaLiga ke tingkat yang baru.
Negara-negara yang berpartisipasi dan tanggal-tanggal penting:

Negara Tanggal Pendaftaran Tanggal Turnamen

Brasil 28 November 13-14 Desember dan 20-21 Desember
Argentina 12 Desember 3-4 Januari dan 10-11 Januari
Meksiko 9 Januari 24-25 Januari dan 31 Januari - 1 Februari
Arab Saudi 6 Februari 21-22 Februari dan 28 Februari – 1

Maret

Mesir 20 Februari 7-8 Maret dan 14-15 Maret
Indonesia 6 Maret 21-22 Maret dan 28-29 Maret
Turki 20 Maret 4-5 April dan 11-12 April
Korea Selatan 3 April 18-19 April dan 25-26 April

Musim reguler keenam eLaLiga Santander akan dimulai pada bulan Januari

Musim baru akan dimulai dengan eLaLiga Santander SuperCup pada 28 Januari, dengan perubahan format yang akan mempertemukan empat klub dalam pertunjukan langsung di Barcelona.

Deportivo Alaves, Real Valladolid, RC Celta dan Real Zaragoza akan bersaing memperebutkan gelar, dengan 5 ribu euro untuk klub pemenang dan 2 ribu euro untuk runner-up.

Hari pertandingan reguler akan berlanjut hingga akhir Maret, di mana akan ada jeda untuk mengadakan turnamen eLaLiga Santander Cup secara langsung, dengan hal baru bahwa ini akan menjadi 2vs2 untuk pertama kalinya dalam kompetisi.

Beberapa minggu kemudian, dan setelah pertandingan musim reguler terakhir dimainkan, Gran Final eLaLiga Santander akan berlangsung. Sepanjang musim, lebih dari 300 ribu pounds akan dibagikan.