El Clasico: El Real Tak Ada Alasan untuk Kalah

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Desember 2017
El Clasico: El Real Tak Ada Alasan untuk Kalah
Toni Kroos (zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menyebut tak ada alasan bagi timnya menderita kekalahan di laga krusial melawan Barcelona pada duel bertajuk el clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/17).

Los Merengues menatap laga kontra Los Cules dengan tertinggal 11 poin. El Real masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan, karena keikutsertaan berlaga di Piala Dunia Antarklub. Meski musim kompetisi La Liga 2017/2018 masih panjang, tetapi Kroos menekankan laga penuh gengsi ini bakal sangat krusial bagi kelangsungan titel juara di akhir musim.

"Musim ini masih panjang. Kami tertinggal 11 poin dan satu laga tersisa, tapi masih bisa memperpendek jarak," tegas Kroos kepada Marca.

"Akan tetapi untuk bisa menjaga persaingan gelar juara La Liga tetap hidup kami lebih baik memenangkan pertandingan itu," lanjutnya,

Kroos juga menambahkan, tak menampik dua nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal menjadi sorotan utama siapa yang terbaik di duel el clasico jilid pertama ini. Kendati demikian, ia menilai rekan setimnya Ronaldo adalah yang terbaik khususnya dalam beberapa musim terakhir.

"Anda tidak perlu banyak berdebat soal Ronaldo dan Messi. Mereka adalah dua dari salah satu, pemain luar biasa dan sulit untuk dibandingkan. Mereka adalah tipe pemain yang berbeda," terangnya.

"Cristiano lebih dari pantas untuk mendapatkan penghargaan terakhir (ballon d'Or). Khususnya di Champions League musim lalu, dia lagi-lagi mencetak banyak gol krusial," tutupnya.

El clasico Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan