El Clasico: Legenda Barcelona Kunjungi Indonesia demi La Liga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Desember 2017
El Clasico: Legenda Barcelona Kunjungi Indonesia demi La Liga
Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat menghadapi Real Madrid yang diperkuat Cristiano Ronaldo. (AS)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam laga pekan ke-17 La Liga Spanyol 2017/18, dengan tajuk El Clasico jilid pertama musim ini di Stadion Santiago Bernabue, Sabtu (23/12/17) malam WIB. Jelang laga tersebut, ada momen spesial yang terjadi di Indonesia.

Momen tersebut berupa kedatangan mantan pemain Barcelona, Gaizka Mendieta. Kedatangan mantan pemain Valencia tersebut untuk mempromosikan La Liga di Indonesia. Promosi tersebut berupa acara nonton bareng El Clasico di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (23/12/17) malam WIB.

"Akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan unik dapat menyaksikan laga terbaik dari liga terbaik dunia bersama para fans di Indonesia. Saya tidak sabar untuk bertemu para fans dan bersama merasakan antusias menyaksikan pertandingan yang paling dinanti tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia," ucap Mendieta, yang bertindak sebagai Ambasador La Liga, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Presiden La Liga, Javier Tebas, mengungkapkan alasan mengapa Indonesia menjadi target pasar untuk melakukan promosi melalui pertandingan El Clasico.

“Tujuan kami adalah membawa La Liga ke seluruh dunia, dan lebih jauh lagi menjadikan La Liga sebagai kompetisi sepak bola terbaik dan terbesar di dunia. Kami menyadari bahwa cara yang terpenting ialah menjadi dekat dengan para fans dan kami menyuguhi mereka dengan pengalaman-pengalaman terbaik bersama La Liga. Real Madrid dan Barcelona memiliki fans yang sangat besar di Indonesia dan kami merasa kami memiliki hutang untuk memenuhi hasrat para fans La Liga, sebuah kesempatan untuk menjadi lebih dekat seperti melalui sebuah acara. Ini merupakan langkah besar dan apa yang kita percaya akan menjadi awal perjalanan yang hebat di Indonesia," kata Javier Tebas.

"Tahun ini kami mengajak kepada segenap pecinta LaLiga, khususnya supporter kedua klub menyaksikan laga kelas dunia El Clasico bersama-sama sambil mengikuti rangkaian aktivitas menarik lainnya menjelang pertandingan dimulai,” tambah VP Programming Acquisition SCTV, Banardi Rachmad.

Barcelona Real Madrid Gaizka Mendieta (Spanyol) Gaizka Mendieta
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan