El Clasico: Barca Waspadai Ancaman Sergio Ramos

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Desember 2017
El Clasico: Barca Waspadai Ancaman Sergio Ramos
Marc Andre ter Stegen (zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengaku bahwa timnya harus memberikan perhatian khusus kepada bek Real Madrid Sergio Ramos. Menurutnya ia tidak ingin momen buruk terulang kembali saat gawangnya dijebol pada menit akhir laga.

Barcelona akan bertandang ke markas Madrid di laga panas el clasico jilid pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Bagi, Ter Stegen partai ini menyimpan kenangan kelabu dimana pada pertemuan pertama di La Liga musim lalu Madrid berhasil mencuri satu poin berkat gol sundulan Ramos di menit ke-89, sekaligus menyamakan skor menjadi 1-1 dalam laga yang berlangsung di Camp Nou.

Ramos selaku kapten Madrid memang kerap memberikan ancaman dengan turut menyumbang gol-gol penentu di menit akhir laga. Ter Stegen pun menegaskan akan mewaspadai pergerakan pemain berusia 30 tahun itu bila sedang naik membantu penyerangan di daerah pertahanan gawang Barcelona.

"Gol dari Madrid sama menyakitkan dari tim lainnya. Tapi, jika saya harus memilih satu hal yang sangat mengganggu saya di musim lalu, saat Ramos mencetak gol melewati Barca di menit ke-89, itu membuat saya merasa sangat buruk," kata Ter Stegen seperti dikutip dari Marca.

Pada kesempatan sama, kiper asal Jerman ini berharap laga jadi kesempatan Los Cules yang saat ini duduk di singgasana dengan koleksi 42 poin memperlebar jarak dengan para rival-rival di La Liga. Mereka unggul 11 poin dengan El Real di peringkat keempat dan enam poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

"Dua tim yang akan berhadapan nanti mungkin merupakan tim terbaik di La Liga dan dunia. Kami sama-sama tahu apa yang akan kami hadapi, kami harus siap untuk segalanya. Namun dengan cara bermain kami, hal tersebut akan memberi kami kesempatan besar untuk menang," jelasnya.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan