El Clasico: Dinyatakan Fit, Ronaldo Siap Tempur

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Desember 2017
El Clasico: Dinyatakan Fit, Ronaldo Siap Tempur
Cristiano Ronaldo (dailystar)

BolaSkor.com - Fans Real Madrid boleh bernapas lega. Bintang El Real Cristiano Ronaldo dipastikan fit dan siap turun bertanding menghadapi Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12).

Penyerang asal Portugal itu sebelumnya menjalani latihan terpisah dari skuat Madrid di Valdebebas dua hari jelang El Clasico melawan Barcelona, Kamis (21/12). Ronaldo harus mendapatkan perawatan khusu dari tim medis menyusul cedera betis yang dialami saat El Real mengkandaskan Gremio dengan skor 1-0 sekaligus menjuarai Piala Dunia Antarklub dengan akhir pekan lalu.

Namun laporan dari media Spanyol Marca menulis, bahwa pemain berusia 32 tahun itu sudah ikut latihan penuh bersama rekan-rekannya, Jumat (22/12/17) pagi tadi waktu setempat. Sebelumnya, pemilik nomor tujuh ini hanya melakukan lari ringan didampingi tim medis klub.

Kehadiran Ronaldo jelas sangat dibutuhkan timnya yang sangat butuh kemenangan di laga penuh gengsi antar kedua tim terbaik di Spanyol ini. Pasalnya, Madrid akan mempertaruhkan segala upaya untuk mempertahankan titel juara La Liga di akhir musim. Saat ini mereka hanya berada di posisi empat klasemen La Liga, tertinggal 11 poin dari Barcelona.

Di laga ini, pemilik Ballon d'Or 2017 juga punya ambisi mempertajam rekor gol di Madrid sebagai pemegang top skor sepanjang masa El Clasico. Saat ini Ronaldo telah mengoleksi 17 gol kala Real Madrid berhadapan dengan Barcelona. Jumlah itu hanya terpaut satu dari catatan 18 gol milik striker legendaris Alfredo di Stefano.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan