Elkan Baggott Belum Datang, Begini Penjelasan Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 23 Mei 2021
Elkan Baggott Belum Datang, Begini Penjelasan Asisten Pelatih Timnas Indonesia
Elkan Baggott. (Instagram)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) sejak pertengahan Mei lalu. Pada TC di Dubai ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membawa 28 pemain untuk ikut berlatih.

Namun sepekan TC Timnas Indonesia berjalan, baru 27 pemain yang bergabung ke Dubai. Hingga saat ini, Elkan Baggott belum menampakan batang hidungnya dan menjadi satu-satunya pemain yang belum memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, mengatakan Timnas Indonesia masih menunggu kabar dari King's Lynn Town selaku klub Elkan Baggott terkait kapan bek berusia 18 tahun itu dapat dilepas ke Dubai.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Akui Mental Pemain Timnas Indonesia Sudah Membaik

Lee Jae-hong Geber Latihan Penguatan Otot Pemain Timnas Indonesia

"Kami masih menunggu konfirmasi dari pihak klub Elkan Baggott perihal kapan dia bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh awak media.

Mantan pemain Persib Bandung ini belum bisa memastikan apakah Elkan Baggott bisa memenuhi panggilan Timnas Indonesia pada akhir bulan ini. Pasalnya, King's Lynn Town akan memainkan partai terakhirnya di National League melawan Aldershot Town pada 29 Mei 2021.

"Kami belum bisa memastikan kapan Elkan Baggott bergabung dengan Timnas Indonesia. Ditunggu saja nanti perkembangannya," tambah mantan pemain Timnas Indonesia era 2000an tersebut.

Sebelum Witan Sulaeman, pemain-pemain yang berlaga di luar negeri pun juga turut bergabung. Ryuji Utomo (Penang FC, Malaysia), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia, dan Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners FC, Korea Selatan).

Nova arianto Timnas Indonesia Breaking News Elkan Baggott
Posts

4.871

Bagikan