Elkan Baggott Berharap Main di Laga Uji Coba Kontra Afghanistan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 11 November 2021
Elkan Baggott Berharap Main di Laga Uji Coba Kontra Afghanistan
Elkan Baggott dalam suatu sesi latihan bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Ipswich Town, Elkan Baggott, berharap diberikan kesempatan bermain saat Timnas Indonesia menghadapi Afghanistan dalam uji coba internasional yang berlangsung Selasa (16/9). Pertandingan itu sendiri akan digelar di Turki.

Laga kontra Afghanistan memang jadi satu-satunya kesempatan Elkan Baggott untuk unjuk gigi sebelum tampil di Piala AFF 2020. Sebab, usai laga tersebut, Elkan Baggot harus kembali ke klubnya.

Selain menghadapi Afghanistan, Timnas Indonesia juga dijadwalkan meladeni Myanmar. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 25 November juga di Turki.

Baca Juga:

Kantongi Izin Tampil di Piala AFF, Elkan Baggot Utarakan Ambisi Bersama Timnas

Shin Tae-yong Pasang Target Juara di Piala AFF 2020

"Saya kira melawan Afghanistan akan digelar pada FIFA Matchday dan saya mau bermain di laga itu jika nantinya terpilih," kata Elkan Baggott kepada awak media.

Elkan Baggott menambahkan, dirinya hanya mendapatkan izin dari klubnya untuk bermain di laga melawan Afghanistan. Artinya pemain keturunan Inggris-Indonesia itu bakal absen di pertandingan melawan Myanmar.

Mesk demikian, Elkan Baggott memastikan dirinya bisa tampil di Piala AFF 2020 yang akan digelar di Singapura pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Pemain berusia 19 tahun tersebut mengklaim sudah mendapat izin klubnya untuk bisa berlaga di kompetisi antarnegara Asia Tenggara atau ASEAN tersebut.

"Setelah itu (pertandingan melawan Afghanistan), saya akan kembali ke tim saya dan bermain di sana selama dua pekan dan pada 1 Desember saya akan terbang ke Singapura," ujar Elkan Baggott.

Afghanistan Piala aff Timnas Indonesia Elkan Baggott Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan