Elkan Baggott Lebih Baik Main di SEA Games 2023 ketimbang Tidak Ada Menit Bermain di Klub

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 08 April 2023
Elkan Baggott Lebih Baik Main di SEA Games 2023 ketimbang Tidak Ada Menit Bermain di Klub
Elkan Baggott memamerkan seragam klub barunya, Cheltenham Town FC. (CTFC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan Elkan Baggott belum ada jawaban kapan bergabung dengan Skuat Garuda Muda.

Elkan Baggott masuk ke dalam 36 pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2023 Kamboja. Saat ini, para pemain sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Pemain berdarah Indonesia-Inggris itu belum bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Meski begitu, Indra Sjafri tak mempermasalahkan soal itu. Namun, pria yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI itu mengatakan, Elkan Baggott lebih baik main di SEA Games 2023 ketimbang tak mendapat jam terbang di klub.

Baca Juga:

Witan Sulaeman dkk Masih Belum Dilepas Persija ke Timnas U-22, Indra Sjafri Angkat Bicara

Jadwal Penyisihan Grup SEA Games 2023 Ideal bagi Timnas Indonesia U-22

"Elkan belum ada (jawaban) karena dia baru selesai pertandingan 7 Mei (Cheltenham Town FC) kalau tak salah," kata Indra kepada pewarta di Hotel Sultan, Jakarta.

"Kami prinsipnya kalau memang dia bermain di klub dan klubnya keberatan untuk melepas, ya kita tak ada masalah. Tapi kalau klubnya tidak melepas dan (Elkan Baggott) ternyata tak dapat bermain di klub, saya pikir multievent SEA Games bagus untuk mereka," kata Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 akan berjuang di SEA Games 2023 Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Skuat Garuda Muda ditargetkan meraih medali emas, yang terkahir kali direbut pada 1987 dan 1991.

Skuat Garuda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sedangkan Grup B dihuni Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Indra sjafri Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan