Elkan Baggott Resmi Punya KTP Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 November 2021
Elkan Baggott Resmi Punya KTP Indonesia
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, resmi mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Warga Negara Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, resmi mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Warga Negara Indonesia. Kepastian ini seusai pemain asal klub Ipswich Town tersebut membuat proses KTP di Kantor Ditjen Dukcapil Kemendagri, Selasa (9/11). Elkan Baggott ditemani Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri saat menyambangi Kantor Ditjen Dukcapil Kemendagri.

"Alhamdulillah Elkan Baggott sudah mendapatkan KTP Warga Negara Indonesia. PSSI mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu Elkan mendapatkan KTP,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI.

“Kami berharap dengan Elkan punya KTP dapat membantu proses administrasinya untuk pertandingan internasional Indonesia. Saat ini pelatih Shin Tae-yong membutuhkan kehadirannya sebagai tembok kokoh pertahanan Skuad Garuda,” imbuhnya.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Sebut Elkan Baggot Diizinkan Ikut Piala AFF 2020

Shin Tae-yong Klaim Egy dan Witan Diizinkan Klubnya Tampil di Piala AFF 2020

Saat ini, Elkan Baggott tengah bergabung dengan Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan (TC). Rencananya, Skuat Garuda melanjutkan TC ke Turki mulai dari 10 November. Di sana, Timnas Indonesia beruji coba melawan Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November).

Laga lawan Afghanistan merupakan FIFA Matchday. Sedangkan pertandingan melawan Myanmar akan diusahakan terdaftar sebagai FIFA A Match. Artinya mendapat perolehan poin untuk memengaruhi ranking FIFA.

TC ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2020 yang berlangsung terpusat di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Timnas Indonesia Breaking News Elkan Baggott
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan