Elkan Baggott Sempat Kesulitan Beradaptasi dengan Cuaca Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 09 Agustus 2020
Elkan Baggott Sempat Kesulitan Beradaptasi dengan Cuaca Indonesia
Elkan Baggott. (Instagram)

BolaSkor.com - Nama Elkan Baggott menjadi sorotan pada pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 di Jakarta sejak 23 Juli lalu. Pemain Ipswich Town U-18 masuk dalam 46 pemain yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Ketika dipanggil Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott mengaku cukup sulit beradaptasi dengan cuaca yang ada di Indonesia. Namun, perlahan pemain berusia 17 tahun ini bisa beradaptasi dengan baik.

"Saya rasa butuh beberapa hari untuk bisa terbiasa dengan cuaca di Indonesia. Saya juga merasa jetlag dengan perjalanan saya, dengan zona wkatu yang berbeda enam jam dengan Inggris. Jadi saya butuh beberapa hari untuk bisa terbiasa dengan cuaca disini," kata Elkan Baggott seperti dikatakannya di Youtube PSSI Tv.

Baca Juga:

Pelatih Iran Bisa Meraba Timnas Indonesia U-19

3 Lawan Adu Taktik Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Piala Asia U-19 2020

"Tapi sekarang saya sudah bisa beradaptasi dengan baik dan saya bisa bermain sebaik mungkin untuk menenjukan kemampuan terbaik saya," tambahnya.

Di sisi lain, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini mengungkapkan perasaannya ketika bisa terpanggil dalam TC Timnas Indonesia U-19. Ia pun merasa sangat bangga karena bisa menjadi bagian proyeksi Timnas Indonesia U-19 untuk di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Jujur saya merasa bangga dan terhormat bahwa saya bisa mewakili negara saya dan saya ingin segera menuatu dengan tim ini dan memenangkan beberapa kompetisi dan piala untuk Indonesia," ujar pemain Ipswich Town U-18 itu.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Elkan Baggott Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan