Elkan Baggott Tegaskan Kesiapan dan Bicara soal Timnas Afghanistan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 November 2021
Elkan Baggott Tegaskan Kesiapan dan Bicara soal Timnas Afghanistan
Elkan Baggott. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott menyatakan dalam kondisi bagus jelang laga persahabatan melawan Afghanistan di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Selasa (16/11). Elkan mengaku sudah cukup beradaptasi dengan situasi di Turki.

"Kondisi saya baik, saya merasa telah beradaptasi dengan zona waktu yang berbeda di mana saya tidur di malam hari, dan itu adalah hal terbaik. Dari segi kondisi, saya merasa bugar, setiap hari saya semakin bugar, jadi kondisi saya baik," kata Elkan Baggott di laman PSSI.

Elkan Baggott senang bergabung dan menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia, termasuk di Turki. Tak ada persoalan berarti dalam masa persiapan.

Baca Juga:

Laga Kontra Timnas Indonesia Bak Final Piala Dunia bagi Penggawa Afghanistan

Timnas Indonesia Hadapi Afghanistan, Rachmat Irianto Soroti Postur Tubuh

Ia menerangkan bahwa fasilitas sangat bagus. Cuaca juga tidak menjadi persoalan.

"Untuk kondisi saat ini semua bagus. Latihannya tidak begitu sulit, hanya karena perjalanan panjang, kadang menjadi sulit. Semuanya juga tidak ada yang terlihat terlalu lelah. Hanya sedikit kelelahan menjelang akhir latihan dan itu adalah hal yang wajar tetapi kondisi semua pemain dalam keadaan baik," terangnya.

Adapun soal Afghanistan yang menjadi lawan, ia memprediksi bahwa laga akan dijalani cukup sulit.

"Kita tahu mereka adalah tim yang sangat bagus, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Persiapannya, kami sudah banyak berlatih. Kami juga sudah melalui bagian analisis tim, kami tahu apa yang diharapkan. Ini semua tentang bagaimana kami bermain melawan mereka dan itu tergantung pada kami. Jika kami bermain dengan baik, kami akan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Elkan Baggott Timnas Indonesia Afghanistan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan