Elkan dan Nadeo Minta Masyarakat Indonesia Mendoakan Bisa Menang Lawan Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 Desember 2021
Elkan dan Nadeo Minta Masyarakat Indonesia Mendoakan Bisa Menang Lawan Malaysia
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12) malam WIB.

Ini merupakan laga penentuan untuk memperebutkan tiket semifinal. Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga.

Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Skuat Garuda hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke semifinal. Namun jika ingin menjadi juara grup, Skuat Garuda harus meraih kemenangan, sambil berharap Vietnam hanya menang tipis tidak lebih dari satu gol lawan Kamboja.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Malaysia, Elkan Baggott Ingin Bermain dan Menang

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Malaysia

Untuk itu, Elkan Baggott dan Nadeo Argawinata meminta masyarakat Indonesia mendoakan Skuat Garuda agar bisa menang lawan Malaysia.

"Saya berharap suporter Indonesia terus memberikan dukungan. Berdoa agar kami dapat meraih hasil Maksimal," kata Elkan Baggott.

"Semoga kita bisa menampilkan yang maksimal seperti apa yang diharapkan masyarakat Indonesia. Tetap dukung Timnas Indonesia melangkah ke jenjang selanjutnya," timpal Nadeo.

Timnas Indonesia Elkan Baggott Nadeo Argawinata Malaysia Timnas malaysia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan