BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Denis Suarez dari Barcelona. Namun, kesepakatan tersebut batal terlaksana karena sang pemiliki, Elliott Management.

Situasi Denis Suarez di Barcelona pada musim 2018-2019 cukup pelik. Pemain asal Spanyol tersebut tidak mendapatkan tempat di lini tengah Barcelona. Bahkan, Suarez hanya tampil dua pertandingan di LaLiga.

Denis Suarez memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019. Tak pelak, sang pemain menjadi buruan banyak klub termasuk AC Milan.

Menurut SportItalia, AC Milan sudah mendapatkan kata setuju dari Barcelona. Akan tetapi, pada detik-detik akhir Elliott Management turun tangan dengan membatalkan.

Baca juga:

Anggap Perbandingan dengan Kaka Terlalu Berlebihan, Pirlo Tidak Terkesan kepada Paqueta

Cetak Dua Gol Saat Debut di AC Milan, Krzysztof Piatek Predator Andal

Denis Suarez

Pada akhirnya, AC Milan memboyong pemain yang bertipe menyerang. Il Diavolo Rosso mendatangkan Kryzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

Elliott Management bukan tidak punya alasan kuat membatalkan kedatangan Suarez. Sebab, agen Suarez meminta komisi yang terlalu tinggi. Oleh sebab itu, transfer diblokir.

Kondisi tersebut membuat klub lain punya peluang masuk untuk memboyong Denis Suarez. Pada akhirnya, pemain 25 tahun tersebut menuju Arsenal.

Sejatinya, Premier League bukanlah hal yang baru untuk Denis Suarez. Sang pemain pernah memperkuat Manchester City sejak berusia 18 tahun. Sejauh ini, Suarez telah tampil satu pertandingan di Premier League.