Liga 1

Elvis Kamsoba dan Ajak Riak Jalani Debut, PSS Sleman Inginkan Satu Pemain Anyar Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 November 2023
Elvis Kamsoba dan Ajak Riak Jalani Debut, PSS Sleman Inginkan Satu Pemain Anyar Lagi
Ajak Riak. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman masih menginginkan satu pemain baru lagi setelah Elvis Kamsoba dan Ajak Riak melakoni debut di Liga 1 2023/2024. Pemain yang diinginkan berposisi sebagai bek tengah lokal.

Elvis dan Ajak resmi diperkenalkan sebagai pengganti Kei Sano dan Yevhen Bokhashvili. Kedua nama tersebut sebelum ini malang-melintang di kompetisi sepak bola Australia.

Elvis dan Ajak Riak menjalani debut ketika ditampilkan pada laga melawan Barito Putera, Minggu (26/11). Keduanya mengakhiri laga dengan tersenyum karena PSS menang 2-1.

Elvis tampil eksplosif di gelandang sayap kiri. Sementara Ajak Riak sempat mendapat peluang emas, namun tembakannya bisa ditepis kiper Barito Putera, Ega Rizky dan membentur tiang gawang.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Meraih Kemenangan

Gustavo Almeida Berpeluang Debut dengan Persija di Laga Melawan Bhayangkara FC

"Mereka baru tiba di Indonesia, mungkin mereka masih jetlag. Tapi menurut saya mereka bermain sesuai (dengan kondisi mereka)," kata pelatih PSS, Risto Vidakovic, Minggu malam.

"Keduanya memiliki skill yang bagus, cepat, dan membantu tim banyak. Ini adalah pertandingan pertama mereka. Kita harus berpikir mereka terbang selama 15 jam dan itu pasti cukup sulit bagi mereka," lanjut Risto.

Setelah ini, PSS Sleman memburu satu pemain lokal sebelum bursa transfer Liga 1 2023-2024 ditutup. Risto menilai pos bek tengah membutuhkan tambahan lagi.

PSS Sleman hanya memiliki Nurdiansyah, Thales Lira dan Leonard Tupamahu sebagai bek tengah. Sementara Jihad Ayoub dikembalikan ke posisi gelandang bertahan.

"Kita akan mencoba untuk mendatangkan seorang pemain. Mungkin di posisi bek tengah karena sekarang kita hanya punya tiga pemain di posisi itu. Semoga kita bisa mendatangkannya di hari terakhir bursa transfer," ungkap Risto.

PSS Sleman dirumorkan ingin mendatangkan Erwin Gutawa dari PSM Makassar. Ada pula rumor tentang kehadiran pemain dari Madura United yang kini diburu banyak klub Liga 1 2023-2024. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan