Emerson Palmieri Lontarkan Pernyataan Menohok untuk Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Oktober 2020
Emerson Palmieri Lontarkan Pernyataan Menohok untuk Chelsea
Emerson Palmieri (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Italia, Emerson Palmieri, melontarkan kritik tajam kepada Chelsea. Emerson merasa tidak dianggap menjadi bagian The Blues.

Karier Emerson Palmieri mulai meredup setelah Frank Lampard menjadi manajer Chelsea. Mantan pemain AS Roma itu jarang mendapatkan kesempatan tampil. Buktinya, pada musim lalu, Emerson hanya unjuk gigi dalam 21 pertandingan.

Situasi berbanding terbalik terjadi ketika Emerson memperkuat tim nasional Italia. Meski di Chelsea tak menjadi pilihan utama, tetapi Emerson membuat Roberto Mancini jatuh hati. Ia tampil selama 90 menit ketika Italia menghadapi Polandia.

Baca Juga:

Rangkuman Transfer Lengkap Premier League 2020-2021

Peruntungan Chelsea Berubah kala Edouard Mendy Tampil Menggantikan Kepa Arrizabalaga

Tolak Tawaran Tottenham Hotspur, Chelsea Lebih Suka Pinjamkan Antonio Rudiger ke Italia

Emerson Palmieri

Kondisi tersebut membuat Emerson mengutarakan kritik kepada The Blues. Emerson merasa hanya dihargai sebagai pemain ketika membela timnas Italia, tetapi tidak di Chelsea.

"Ketika berada di sini, saya berubah pikiran. Saya merasa penting dan menjadi bagian dari tim," ulas Emerson seperti dilaporkan Goal.

"Sementara itu, di Chelsea, segalanya tidak berjalan seperti yang saya inginkan pada musim ini. Saya hanya harus bekerja."

Kini, Emerson menargetkan terpilih sebagai starter ketika Italia melawan Belanda pada ajang UEFA Nations League. "Ketika bermain untuk tim nasional, Anda harus siap," ulas Emerson.

"Kami akan melakoni tiga pertandingan dalam 10 hari. Saya sadar jika harus bermain. Saya senang, tetapi itu tidak mengejutkan. Saat bermain mengenakan jersey ini, saya harus memberikan yang terbaik."

Sejatinya, Emerson Palmieri sempat digosipkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2020. Saat itu, sejumlah klub di Italia seperti Inter Milan dan Juventus dikabarkan memburu Emerson. Namun, hingga bursa transfer ditutup, Emerson tak juga angkat kaki dari Stamford Bridge.

Emerson Palmieri Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan