BolaSkor.com - Bek Chelsea, Emerson Palmieri, dikabarkan Daily Star telah mengambil keputusan angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2020. Emerson tidak menyukai gaya kepemimpinan Frank Lampard.

Emerson Palmieri memulai musim ini dengan baik. Ia menjadi pemain kepercayaan pada sisi bek sayap.

Baca Juga:

Armada Muda Chelsea - Frank Lampard Dipanggil untuk Mengubah Filosofi The Blues? (Video)

Legenda Chelsea Sarankan The Blues Rekrut Jadon Sancho

Alternatif Ben Chilwell, Chelsea Bidik Alex Telles

Emerson Palmieri

Namun, ia kehilangan tempat di tim utama karena mengalami cedera. Sejak saat itu, Lampard lebih sering memainkan Marcos Alonso.

Emerson Palmieri mulai tak kerasan setelah merasakan gaya memimpin Frank Lampard. Super Frank menerapkan gaya melatih yang ketat dan disiplin. Hal tersebut membuat Palmieri merasa terkekang.

Selain itu, Emerson juga tidak menyukai rencana Lampard yang ingin memboyong pemain baru pada posisinya. Beberapa nama sudah beredar seperti Ben Chilwell, Alex Telles, dan Marc Cucurella.

Dengan mencuatnya kabar tersebut, Emerson merasa seperti diusir sang manajer secara halus. Palmieri sangsi akan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup bila tetap bertahan.

Sementara itu, pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, telah menyarankan kepada pemain 25 tahun tersebut untuk kembali ke Serie A. Dengan begitu, kesempatan Emerson tampil pada Piala Eropa kembali terbuka.

Emerson Palimeri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2022. Satu di antara klub Italia yang tertarik kepada Emerson adalah Inter Milan.