Emilia Nova Berharap Tuah Luhut Binsar Pandjaitan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 01 Februari 2021
Emilia Nova Berharap Tuah Luhut Binsar Pandjaitan
Emilia Nova (Zimbio)

BolaSkor.com - Atlet lari gawang Indonesia, Emilia Nova, menaruh banyak harapan kepada ketua umum PB PASI baru, Luhut Binsar Pandjaitan. Harapan terbersar agar Luhut bisa memerjuangkan sarana latihan.

Dalam beberapa waktu terakhir, atlet atletik Indonesia merasa tergusur dari Stadion Madya, Senayan, Jakarta, tempat biasa mereka latihan. Bahkan, sempat ada sengketa dengan pengurus Gelora Bung Karno terkait penggunaan venue yang bentrok dengan Bhayangkara FC.

Situasi tersebut dinilai Emil kurang kondusif bagi atlet. Apalagi, banyak event internasional yang harus diikuti dan membutuhkan persiapan.

Baca Juga:

Atlet PON Papua Masuk Prioritas Vaksin Virus Corona

Keseriusan Jawa Timur demi Target Tinggi di PON Papua

“Harapan saya semoga pak Luhut bisa mengusahakan Stadiona Madya bagi atlet atletik prioritas. Banyak event besar yang harus diikuti dan program latihan selalu terganggu,” ujar Emil.

Emil menilai beberapa program yang dibuat Bob Hasan (ketua PASI sebelumnya) bisa diteruskan. Apalagi, regenerasi sudah diperlukan khusunya di nomor 100 meter gawang.

“Semoga bisa mengirim atlet bertanding di event besar internasional atau latihan di sana agar pengalaman atlet Indonesia semakin tinggi,” ujar Emilia Nova.

Breaking News Atletik Emilia Nova Luhut Binsar Pandjaitan PB PASI
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan