Empat Bulan Bekerja, Nuno Espirito Santo Dipecat Tottenham Hotspur

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 November 2021
Empat Bulan Bekerja, Nuno Espirito Santo Dipecat Tottenham Hotspur
Nuno Espirito Santo (Twitter)

BolaSkor.com - Dua pelatih telah kehilangan pekerjaannya di awal musim 2021-2022. Menyusul pemecatan Ronald Koeman di Barcelona, ada manajer asal Portugal Nuno Espirito Santo yang dipecat Tottenham Hotspur.

Melalui laman resmi klub, Tottenham memecat Santo setelah empat bulan bekerja di London Utara menggantikan Jose Mourinho. Santo dipecat bersama staf kepelatihannya Ian Cathro, Rui Barbosa, dan Antonio Dias.

"Saya tahu seberapa besar Nuno dan staf kepelatihannya ingin sukses dan saya menyesal bahwa kami harus mengambil keputusan ini," tutur Direktur Olahraga Tottenham, Fabio Paratici di laman resmi klub.

“Nuno adalah pria sejati dan akan selalu diterima di sini. Kami ingin berterima kasih padanya dan staf pelatihnya dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka.”

Baca Juga:

Staf Pelatih Terlalu Pendiam, Solskjaer Diminta Rekrut Roy Keane

Harry Kane Mulai Ingat Cara Bikin Gol

Nuno Espirito Santo: Tottenham Punya Banyak Masalah

Nuno Espirito Santo

Pemecatan pelatih berusia 47 tahun tak lepas dari serangkaian hasil buruk tim di beberapa laga terakhir. Sempat mengalahkan juara bertahan Premier League, Manchester City di laga pembuka Premier League, perjalanan Tottenham tidak konsisten.

Dalam empat laga terakhir di seluruh kompetisi, Tottenham kalah dari Vitesse (0-1), West Ham United (0-1), Burnley (0-1), dan teranyar dari Manchester United (0-3). Santo total memimpin setelah 124 hari dan 17 laga, Spurs saat ini tertinggal 10 poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen Premier League.

Pemecatan itu menandakan periode terpendek manajer Tottenham di bawah kepemimpinan Daniel Levy, Pemilik Tottenham. Beberapa kandidat dirumorkan menggantikan Levy seperti Sergio Conceiao, Paulo Fonseca, dan Antonio Conte.

Breaking News Tottenham Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan