Empat Kali Masuk Final, Praveen / Melati Selalu Pulang dengan Tangan Hampa

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 20 Juni 2019
Empat Kali Masuk Final, Praveen / Melati Selalu Pulang dengan Tangan Hampa
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menjalani performa cemerlang pada 2019. Total, Praveen/Melati sudah empat kali menembus partai final.

Namun, keberuntungan belum berpihak kepada Praveen/Melati. Pasangan Indonesia tersebut selalu pulang dengan tangan hampa.

Teranyar, Praveen/Melati gagal membawa pulang gelar juara Australia Open 2019. Di partai final, Praveen/Melati takluk dari wakil China, Wang Yilyu/Huang Dong Ping, dengan skor 15-21 dan 8-21.

Melihat hal tersebut, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, akan mencari solusi. Sebisa mungkin PBSi akan terus memotivasi Praveen/Melati agar semangatnya tidak mengendur.

Baca Juga:

Anthony Sinisuka Ginting Dituntut Lebih Konsisten

Bakal Ketat, Pelatih Ganda Putra Minta Istora Kembali Angker

"Yah itu salah satu. Itu yang menjadi target atau mungkin penasaran kami untuk bisa membantu lahirnya pemain elite," ujar Susy.

"Bukan untuk membandingkan, tapi mungkin ini soal pengalaman. Seperti dulu Hendrawan, atau Fung Permadi, selalu final terus tapi tak tembus (hingga juara). Nah, kami harus cari formula untuk bisa tembus ini," sambungnya.

Selanjutnya, Praveen/Melati dijadwalkan akan tampil pada Indonsia Open 2019 di Istora Senayan pada 16 Juli. Dukungan publik tuan rumah diharapkan bisa membantu Praveen/Melati merebut gelar pertamanya.

Breaking News Bulu Tangkis Indonesia Pbsi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan