Empat Kiper di TC Timnas U-23, Riyandi Tak Ambil Pusing soal Persaingan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 12 Februari 2021
Empat Kiper di TC Timnas U-23, Riyandi Tak Ambil Pusing soal Persaingan
Muhammad Riyandi. (instagram)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta, sejak 8 Februari lalu. Pada TC kali ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain.

Dari pemain-pemain yang dipanggil tersebut pada posisi penjaga gawang, Shin Tae-yong memanggil empat pemain. Keempat pemain tersebut adalah Muhammad Riyandi, Nadeo Argawinata, Aqil Savik, dan pemain muda Erlangga Setyo.

Meski ada empat pemain di posisi tersebut namun Riyandi tidak mau ambil pusing. Menurutnya hal yang harus dilakukan olehnya saat ini adalah bekerja keras untuk bisa mengembalikan kondisi fisik yang dirasanya belum maksimal.

Baca Juga:

PSSI Agendakan Timnas Indonesia U-23 Lakoni Uji Coba

Timnas Indonesia U-23 Akan Gelar TC di Dubai Setelah Idul Fitri

Tidak hanya itu saja, Riyandi juga senang dengan kehadiran Erlangga yang dianggapnya menjadi salah satu pemain yang mumpuni. Bahkan tak segan Riyandi bertukar ilmu dengan penjaga gawang Persib Bandung tersebut.

"Saya sebagai pemain yang di atasnya tidak ada masalah meski dia masih muda. Bahkan kami sering komunikasi untuk berbagi pengalaman dan ilmu," kata Riyandi ketika kepada awak media.

"Tapi persaingan tetap ada, tetap dengan cara yang sehat gimana nanti di lapangan. Siapapun yang nanti dipilih itu sudah menjadi pilihan terbaik dari Shin Tae-yong," tambah pemain Barito Putera tersebut.

TC Timnas Indonesia U-23 ini rencananya akan berlangsung sampai dengan 5 Maret 2021. Ini lebih lama dibanding sebelumnya yang berakhir pada 28 Februari 2021. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Timnas Indonesia U-22 Timnas indonesia u-23 Muhammad Riyandi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan