BolaSkor.com - Marko Simic banjir tawaran. Bomber Persija Jakarta itu diminati empat klub Eropa, dua di Turki dan dua di Yunani. Meski begitu, pemain berusia 30 tahun ini tidak menyebutkan secara detail tim yang dimaksud.

"Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka menginginkan saya," ujar Simic.

Simic meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama Persija per awal musim ini. Itu berarti, pemain yang punya pengalaman di Vietnam dan Malaysia itu akan bertahan di klub ibu kota hingga musim depan.

"Saya berbicara dengan Pak Gede (Widiade, Direktur Utama Persija). Tapi tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija," kata Simic.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jalani Laga Penentu Juara di GBK, Motivasi Marko Simic Meninggi

PT LIB Kirim Replika Piala ke Kandang Persija Jakarta dan PSM Makassar

Marko Simic Jawab Ketertarikan Kalteng Putra

Marko Simic merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Madura United. (Media Persija)

Simic menyatakan, Persija ingin menggunakan jasanya sampai tiga tahun ke depan. Akan terasa asing buatnya jika tidak memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu dalam waktu dekat.

"Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija," imbuh striker asal Kroasia ini.

Hingga pekan ke-33 Liga 1, Simic telah menorehkan 16 gol. Tidak kaget jika kesuburannya mengundang minat klub lain, bahkan sampai terdengar ke Benua Biru.

"Karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija," tutur Simic.